Selasa, 19 April 2016

Menggunakan EFT untuk Menyingkirkan 10 Keyakinan Sangat Negatif tentang Uang





Jika anda tidak menghasilkan banyak uang sebagaimana yang anda inginkan, maka anda mungkin terpaku pada keyakinan-keyakinan negatif anda dan seberapa banyak anda meyakini uang bisa mengalir kepada anda.
 Uang adalah sumberdaya yang memiliki energi netral di mana kita bisa memproyeksikan keyakinan kita terhadapnya. Uang akan menangkap energi tersebut dan kita memiliki pengalaman untuk mendapatkannya. Ketika anda mengubah keyakinan anda tentang uang, uang berubah untuk anda. Ketika anda memilih kesejahteraan, dan mulai meyakini bahwa kesejahteraan adalah spiritual, kesejahteraan akan menemui anda.
EFT adalah cara ampuh untuk mengalirkan uang dan meningkatkan uang. Apa urusan terbaik yang bisa anda lakukan di planet ini selain membantu orang lain mewujudkan kesejahteraan, kebugaran, dan kegembiraan? Orang-orang yang sejahtera adalah mereka yang penuh kekuatan dan memiliki sejumlah pilihan untuk mewujudkan perbedaan di dunia yang kita huni. Totoklah keyakinan sempit anda tentang uang, kemudian totoklah keyakinan baru dan energi yang anda instalkan ke dalam diri anda.
 Menghapus Keyakinan Negatif Seraya menotok seluruh titik, ulangi kalimat setup berikut untuk membebaskan keyakinan buruk anda tentang uang. Meskipun saya masih terus meyakini, saya sekarang memilih membebaskan keyakinan:

  1. Uang tidak spiritual.
  2. Saya tidak akan memiliki cukup uang.
  3. Saya mungkin akan gagal
  4. Tetapi kita tidak bisa mendapatkannya.
  5. Orang kaya adalah serakah dan culas.
  6. Jika saya sukses, teman-teman saya akan cemburu dan tidak menyukai saya.
  7. Saya tidak lebih baik dibanding orangtua saya, maka saya tidak akan mendapatkan uang lebih banyak dibanding mereka.
  8. Saya mungkin melupakan apa yang penting dan tidak menjadi orang yang saya kehendaki.
  9. Uang adalah sumber kejahatan.
  10. Saya tidak berharga.

 (Tahukah anda bahwa 90 persen dari seluruh populasi di muka bumi mengidap rendahnya kepercayaan diri? Itu adalah hambatan utama untuk mewujudkan impian hidup.) 
Menginstalkan Keyakinan Baru dan Energi tentang Uang Selanjutnya, seraya menotok seluruh titik, ulangi kalimat setup dengan pembingkaian-ulang seperti ini: Saya sekarang memiliki keyakinan baru tentang uang:

  1. Saya bersyukur bahwa saya bebas menciptakan apa pun yang saya inginkan dengan uang, saya sekarang memilih untuk meyakini uang sebagai sumberdaya spiritual dalam hidup saya.
  2. Saya bersyukur bahwa ada cukup uang bagi setiap orang dan adalah hak setiap orang untuk mewujudkan kesejahteraan. Saya memilih mewujudkan kesejahteraan saya.
  3. Saya berhak berhasil, saya baik-baik saja membuat kesalahan dan mempelajari cara-cara yang lebih baik untuk menjalankan bisnis, saya siap, sukses adalah hak setiap orang.
  4. Saya selalu mendapatkan pemasukan lebih banyak daripada pengeluaran, saya bijak dalah membelanjakan dan menggunakan uang saya.
  5. Saya bisa menjadi orang kaya yang jujur dan pemurah.
  6. Saya bisa menjadi contoh baik bagi teman-teman dan kolega saya, saat saya memilih hak saya untuk sejahtera, yang lain menjadi lebih bebas untuk memilih ini juga.
  7. Saya tahu orang tua saya telah melakukan yang terbaik menurut mereka, dan saya bebas menjadi lebih sejahtera ketimbang mereka.
  8. Saya baik-baik saja menjadi kaya. Saya selalu mengikuti garis spiritual saya, tidak ada masalah seberapa banyak pun uang yang saya miliki, saya selalu memilih ini.
  9. Uang adalah sumberdaya dari Tuhan yang saya gunakan untuk menyejahterakan kehidupan saya dan orang lain.
  10. Saya layak dan saya siap, saya memilih kaya sekarang juga.

 Orang-orang yang terbelit utang dan tidak bisa mendapatkan cukup uang akan selalu terbenam dalam masalah keuangan sepanjang hari. Orang yang sejahtera dan spiritual memiliki keleluasaan untuk mewujudkan tujuan hidup merka dan mengizinkan uang mengalir lancar dan ajek. Gunakan EFT untuk menciptakan keselarasan dengan uang.
Sumber: Ebook EFT – By: AS. Laksana

0 komentar:

Posting Komentar