Selasa, 19 April 2016

Beberapa Kondisi Setelah Penotokan




 Dalam sejumlah pengalaman saya menerapkan prosedur EFT, saya mencatat beberapa kondisi tipikal yang dikembangkan oleh klien setelah selesai sesi penotokan. Beberapa di antaranya adalah:

  1. Mengantuk. Ini kondisi yang berkembang karena tubuh menjadi lebih rileks.
  2. Penglihatan menjadi lebih terang. Mungkin setelah sejumlah emosi negatif tersingkirkan, orang merasa lebih bisa menjalin kontak dengan lingkungannya, sehingga apa yang ada di sekitarnya menjadi tampak lebih terang.
  3. Pundak terasa enteng. Sejumlah orang merasakan bahunya terasa lebih enteng. Itu adalah efek samping dari terlepasnya beban-beban berat yang semula terasa memberati.
  4. Segar seperti baru bangun tidur. Ini pengakuan yang sering juga disampaikan oleh orang-orang yang selesai menjalani sesi EFT. Ketika anda bisa melepaskan sejumlah beban, tentu saja anda akan merasa sangat segar.
  5. Dada menjadi lebih lega. Ini juga sangat sering disampaikan oleh orang-orang yang baru selesai menjalani sesi terapi. Dan pengakuan semacam ini sangat wajar karena berbagai masalah memang sering membuat orang merasakan dadanya sesak, bukan?
   Pengakuan-pengakuan yang sifatnya individual tentu saja sangat beragam. Setiap orang memiliki ekspresi yang unik. Tetapi kelima hal itu adalah kondisi-kondisi yang sering dirasakan oleh orang-orang yang baru selesai menjalani sesi terapi dan berhasil mengangkat sejumlah emosi negatif yang selama ini terus membabani dirinya.
Sumber: Ebook EFT – By: AS. Laksana

0 komentar:

Posting Komentar